Terkait Handuk Ungu Yang Viral di Lejja:Ini Kata Pengelola TWA



Ketgam: Foto Ilustrasi
SOPPENG, SAR.COM-
Dalam beberapa hari terakhir ini heboh di berbagai media sosial mengenai handuk ungu yang bermotif aneh yang diduga muncul di pemandian air panas Lejja.

Kehebohan ini berawal dari beberapa unggahan di media sosial yang menunjukkan foto-foto dan cerita yang membuat banyak penasaran terkait handuk tersebut.

Menanggapi hal tersebut Direktur Perusahan Umum Daerah (Perusda) Selaku Pengelolah TWA Lejja Muhammad Jufri kepada media ini Sabtu (22/06/2024) mengatakan bahwa,Tidak ada itu Cuma mainan viral kata mantan Ketua KPU Sidrap Muh. Jufri lewat pesan WatsApp nya.

Hal senada yang disampaikan Pengelolah TWA Lejja Hamka, bahwa terkait penemuan Handuk Ungu di TWA Lejja itu sama sekali tidak ada alias Hoaks kata Hamka.

Memang akhir akhir ini viral di medsos terkait Handuk namun setelah kami melakukan penulusuran tidak cerita ini hanya di gembor gemborkan saja tidak ada bukti konkrik yang bisa ditemukan.

Tapi Alhamdulillah dengan rivalnya Handuk Ungu makin banyak Pengunjung yang datang ke Lejja ini dan hampir setiap saat ada orang yang telpon menanyakan ke kami karena informasi yang beredar mengatakan yang menemukan Handuk Ungu yang bermotif Aneh itu Pegawai yang bertugas di Lejja padahal sesungguhnya tidak ada ujar Hamka.(ono)