SDN 22Jera'e Rutin Gelar Zikir dan Shalat Duha



SOPPENG, SAR.COM-
Gelar Dzikir dan Salat Dhuha sebelum memulai pelajaran salah satu kegiatan rutin Bagi Siswa SDN 22 Jera'e Kabupaten Soppeng

Kegiatan ini di laksanakan setiap hari Kamis pagi, para siswa sudah membawa perlengkapan ibadah dan berkumpul di lapangan.

Kepala SDN 22 Jera’e Andi Andi Eka Purnamasari,S.Pd.,M.Pd mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya atas partisipasi aktif peserta didik dalam kegiatan Dzikir dan Sholat Dhuha berjamaah.

“Kami sangat senang melihat semangat peserta didik kami dalam menjalankan Dzikir dan Sholat Dhuha berjamaah. Ini menunjukkan bahwa anak-anak kita tidak hanya belajar untuk dunia, tetapi juga dilatih untuk menjadi insan yang bertakwa dan berakhlak mulia.” ungkapnya.Kamis (18/7/2024).

Andi Eka juga menyatakan komitmennya untuk mengembangkan SDN 22 Jera’e dalam mengenalkan dan membimbing peserta didiknya dalam beribadah.

“Kami berusaha tidak hanya memberikan pendidikan akademik yang berkualitas, tetapi juga mengenalkan nilai-nilai keagamaan sebagai pondasi kuat bagi perkembangan karakter siswa. Salah satunya adalah melalui pelaksanaan Dzikir dan Shalat Dhuha berjamaah,” ujar Andi Eka.

Menurutnya,melalui kegiatan Dzikir dan Sholat Dhuha berjamaah, Andi Eka Purnamasari berharap dapat menanamkan cinta dan kesadaran beribadah sejak dini dalam diri peserta didik.

“Dengan begitu, diharapkan mereka dapat tumbuh menjadi individu yang bertakwa dan berkontribusi positif bagi masyarakat, “harapnya.(ono)